Minggu, 21 November 2010

Yuri SNSD terlihat menjadi lebih halus




Walaupun badannya Super keren ternyata dalam hal berpakaian dialah yg paling sopan.Hal ini adalah pendapat dari para member SNSD lainnya. Anggota SNSD memilih Yuri sebagai anggota yang paling sopan sejak mereka debut.


Di sebuah wawancara dengan Park Kyunglim’s 300mmpada tanggal 13 Januari, SNSD ditanya, “siapa anggota yg paling sopan dalam hal berpenampilan?”, dan mereka memilih Yuri. Kata anggota SNSD yang lainnya, “Cara berpakaian Yuri yang paling banyak berubah. Dia selalu cantik tapi sejujurnya tidak terlalu fashionable. Sebelum kita debut, Yuri memiliki cara berpakaiannya sendiri. Dan Setelah kita debut, Yuri banyak belajar tentang fashion dan sekarang lebih bergaya”.
 

 Maknae Seohyun terpilih sebagai anggota yang mempunyai wajah menarik. “Kami bertemu dia sewaktu sedang menjadi seorang trainee, dia sama sekali tidak berubah, mukanya dan cara berpakaiannya. Dengan matanya yang besar dan pipinya sedikit tembem, dia seperti boneka. Pipi Seohyun sangat menarik sampai-sampai kami ingin mencubitnya. Kami berpikir pasti banyak pria yang akan memilih Seouhyun karena dia sangat menarik dan feminin”.

Sooyoung, Tiffany, dan Hyoyeon terpilih sebagai member yang mempunyai keinginan lebih terhadap fashion. Anggota yang lainnya bilang, “Ketiga orang anggota ini sangat stylish sejak mereka menjadi seorang trainee. Mereka sangat menyukai fashion. Mereka selalu bisa memilih baju yang mana yang akan dipakai dan dapat mencocokkannya dengan make-up yang akan dipakai. Maka itulah, mereka pasti selalu diminta bantuannya untuk membantu kami memilih baju, make-up dan lain-lain”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar