Minggu, 21 November 2010

Kebiasaan minum alkohol member SNSD



Pada episode mendatang Win Win, SNSD yang bertampang Innocent dan polos ternyata menyukai minuman alkohol.

Gadis-gadis mengakui bahwa meskipun mereka tidak terlalu sering minum, mereka minum dari waktu ke waktu.

Tiffany menceritakan tentang Sooyoung, “Sekali, Sooyoung minum sekaleng bir dan kembali ke asrama dengan wajah sangat merah. Jadi aku bertanya, ‘Apakah Anda minum’ dan? Dia berkata kepada saya, “Apa? Aku tidak diizinkan untuk minum? “”

Tiffany juga menungkapkan kebiasaan minum Jessica.

Dia berkata, “Jessica selalu membuat panggilan bila dia minum” Jessica menambahkan, “Saya selalu membuat perjanjian untuk melihat ibu saya ketika saya minum dan keesokan harinya ketika ibu saya datang menemui saya, saya berkata,” Ibu., Mengapa kau ada di sini “Aku? pernah ingat apa-apa.”

yeahh.. diantara para gadis pernah terungkap kalau Tiffany lah yang paling kuat minum.

Satu mengasosiasikan bekerja dengan SNSD mengatakan bahwa, “Anda akan segera dapat melihat SNSD dengan konsep baru. Perasaan Anda akan mendapatkan akan benar-benar berbeda dari “Oh!”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar