Minggu, 21 November 2010

Karakter animasi Taeyeon & Seohyun di "Superbad"









Beberapa bulan yang lalu, sudah diberitakan bahwa Taeyeon dan Seohyun SNSD akan mendubbing film animasi 3D berjudul "Superbad" atau dikenal sebagai "Despicable Me" di AS.

"Despicable Me" menjadi box office hit di Amerika Serikat, terlaris lebih dari $ 230 juta pada 22 Agustus 2010. Taeyeon dan Seohyun tampak berdiri di samping  masing-masing karakter animasi, mengenakan pakaian yang sama, dan telah menjadi topik hangat.
Taeyeon mengisi suara untuk tokoh Margo, yang tertua dari cewek-cewek di film itu. Margo adalah gadis yang cerdas dan gagah yang awalnya tidak terlalu suka Gru. Namun, ketika cerita berlangsung, ia mulai membuka hatinya untuk Gru dan mulai menunjukkan pemahaman. Taeyeon sangat mirip dengan Margo karena ia adalah pemimpin SNSD dan merawat anggotanya, seperti Margo yang mengurus cewek-cewek muda dalam film ini.

Di sisi lain, Seohyun telah mengambil peran seorang gadis yang agak berbeda dari dirinya sendiri. Seohyun menyuarakan peran pemalu, Edith. Transformasi citra Seohyun mengejutkan banyak staf produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar