Minggu, 21 November 2010

SNSD Sooyoung menangis karena nasihat tulus JooHyun’s Ok




Sooyoung SNSD terlihat menangis dengan saran tulus dari Ok JooHyun .


Fin.KL Ok JooHyun telah membuat suatu penampilan tamu khusus pada KBS ‘WinWin’ yang juga menampilkan SNSD. Ok JooHyun mengatakan pada acara,

Aku ingin mendekati SNSD. Saya tidak tahu berhala baik laki-laki dan itulah sebabnya jika 2PM ada di sini saya tidak akan tahu. Aku melihat nama WooYoung di scripte dan aku tidak tahu siapa dia”.

Dia lalu bertanya di acara itu,

Apa bagian yang beredar saat SNSD sedang dibandingkan dengan Fin.KL” Dia menjawab, “tinggi dan pendapatan rata-rata kami lebih?. Bagaimana Anda membandingkan kelompok 4 orang ke grup 9 orang?”

Tapi dia terus bertanya, bagaimana SNSD Jadi lebih menonjol dalam aspek lain,
Aku berpikir bahwa SNSD yang mempromosikan sekarang telah memenangkan Fin.KL” 

Tapi SNSD menjawab dengan “Tidak”.

Ok JooHyun lalu menjawab, “Karena bukan itu sebabnya aku bisa bilang begitu.”

Dia menjelaskan,
Karena Fin.KL saya bisa tumbuh lebih cepat. Dulu aku berpikir bahwa aku akan menjadi nenek sebelum 30. Ia telah membantu saya. Dan berpikir kembali, itu benar-benar merasa seperti saya dapat hidup sendiri. SNSD bagi saya seperti gambar yang benar-benar indah yang dapat membantu saya mengingat kembali kenangan-kenangan dulu”.

Dengan Sooyoung berkata,
Saya setuju dengan semua yang unnie kata dan saya bersyukur. Aku ingin tahu apakah saya bisa seperti unnie dan bertemu junior saya dan memberi mereka nasihat seperti itu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar