Minggu, 21 November 2010

SNSD Jessica berbicara tentang akun twitternya




Banyak kontroversi tentang account Twitter pertama anggota SNSD. Setelah membuka account twitter  seminggu yang lalu, Jessica sekarang telah resmi menutupnya.

Dalam beberapa hari Jessica mencoba bergabung dengan Twitter, tetapi account-nya ditandai sebagai spam, sehingga banyak SONE memintanya untuk kembali saja ke situs fans internasional  agar bisa berkomunikasi langsung. Dini hari di Korea kemarin account nya dibuka sebentar sebelum akhirnya dihapus secara permanen, tentunya membuat fans bertanya-tanya.

Untuk menghentikan rumor ini, Jessica telah resmi membahas masalah ini sendiri dengan memposting pesan pada fansite Woorisica.

Apakah aku menakuti kalian? Hoot* … aku ingin melihat kalian lagi secepat nya~ Mari kita nikmati promosi kami selanjutnya ^^ Oh ya! Tentang twitter *jujur, aku tidak bisa menahan godaan dan membuat nya untuk ku sendiri kekeke~. Dan itu terjadi, Hari ini account ku bisa dibuka,tapi karena aku  tidak tahu bagaimana untuk mempertahankan itu, jadi aku rasa aku tidak bisa menggunakannya lagi,kekeke^^ … Aku memutuskan untuk menghapus account itu! Jangan khawatir tentang hal itu  yaa ~ hehe selamat pagi ^ ^ hoot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar