Minggu, 21 November 2010

Onew Shinee Mengucapkan Terima kasih kepada Jessica atas musicalnya



SHINee Onew telah melakukan debut musikalnya dengan Brothers were Brave baru-baru ini dan telah menerima banyak dukungan dari para penonton dan penggemar. Dengan keberhasilan awal dalam bisnis teater, ia mengucapkan terima kasih kepada SNSD Jessica yang telah membantunya.

Jessica SNSD yang telah memerankankan Elle Woods untuk Legally Blonde telah menerima respon baik dr semua penggemar, dia memang hebat dalam hal bernyanyi maupun akting. Nah..ternyata Jessica telah membantu Onew bisa mendapatkan peran utama tanpa harus mengikuti audisi.

Onew berkata,
“Karena rekomendasi senior saya Jessica, aku mendapatkan peran di musikal ini.”

Onew juga berkomentar,
 “Dari 10, aku masih berpikir mungkin aku belum sampai angka 5 untuk mutu diri. Selama malam pembukaan pertama, saya tidak melakukan kesalahan tetapi malam berikutnya, aku banyak mengacaukan. Selama menyorot dari musikal, aku harus mengatakan bahwa saya sudah 28 tahun tetapi sebaliknya, saya berkata, “Saya 38 tahun” Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk menjadi seorang aktor yang tidak terus membuat kesalahan yang berangsur-angsur tumbuh lebih baik. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar