Minggu, 21 November 2010

Taeyeon Belajar Gitar ?



SNSD Taeyeon dan No Min Hyuk mantan anggota Click-B di acara radio , Chin Chin Radio hari ini di mana ia harus mendengar gitarnya keterampilan hidup.

Bagi anda yang tidak tahu siapa No Min Hyuk , ini ada sedikit informasi. Click-B adalah mantan grup idola dari DSP Entertainment. Mereka memiliki tujuh anggota dan mereka sangat aktif dan populer di akhir 90-an dan awal 2000. Min Hyuk bermain gitar dalam grup dan kini menjadi bagian dari kelompok yang lain yang disebut AshGrave.


Setelah mendengar dia menyanyi dan bermain gitar, semua orang memberinya tepuk tangan untuk bakat yang luar biasa. Taeyeon menyatakan bahwa ia selalu ingin belajar bagaimana cara bermain gitar jadi dia bertanya kepada pendengar untuk nasihat mengenai ‘siapa orang yang harus dia sewa sebagai guru gitar’. Bahkan pendengar radio merekomendasikan No Min Hyuk.

Taeyeon lalu bertanya kepadanya untuk beberapa pelajaran tentang bermain gitar. Namun pada akhirnya, ia harus mengambil kembali permintaannya karena dia dikemas jadwalkonser tur Asia, acara radio dan akhir tahun menunjukkan penghargaan.

Tidak berarti itu mustahilTaeyeon memutuskan untuk menunda pelajaran swasta. Dan bagaimana pendapat anda tentang “Taeyeon sang gitaris” ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar