Minggu, 21 November 2010

Tiffany sebagai gadis yang memiliki Eye-smile terbaik



Netizens telah memilih gadis-populer grup idola SNSD’s Tiffany sebagai gadis yang memiliki eye-smile terbaik.

Komunitas situs portal, Dcinside.com, telah meminta orang untuk memilih “idola cewek yang memiliki killer eye-smile” sejak 13thand Juni lalu, SNSD Tiffany memenangi posisi pertama. Selain itu, Tiffany juga telah menempati posisi pertama dengan “Pretty eye-smile girl idol star” survei oleh EyePlusOphthalmology.


Menurut asosiasi Perusahaan Dcinside.com, total 8.623 suara diambil dan 2991 (34,7%) suara memilih ke Tiffany. Sejak debut Tiffany memiliki bengkok sedikit di ujung matanya dan itu menarik banyak perhatian. Setiap kali dia tersenyum matanya akan membuat bentuk setengah bulan, yang membantunya mendapatkan pegangan yang kuat pada para penggemar prianya.

Bergerak pada, Sunny yang dalam grup sama seperti Tiffany memenangkan 1563 suara (18,1%) dan ditempatkan 2. Dari semua anggota SNSD, Sunny dikenal karena aegyo nya. Setiap kali dia tersenyum, matanya akan menghilang dengan senyumnya meninggalkan mata garis-lucu di wajahnya dan siapa saja yang melihat senyumnya juga merasa bersemangat.

Tempat ke3 diduduki oleh KARA’s Han Seung Yeon dengan total 1295 suara (15%), tampak lucu-nya, kepribadian funky dan mata senyum-kecil ini ciri khasnya kualitas yang telah digunakan untuk merayu banyak penggemar prianya.


Di sisi lain, f (x) ‘s Sulli, 2NE1′s CL, Nicole KARA, dan Beg Ga-In mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar