Minggu, 21 November 2010

Kebiasaan Tidurnya Yuri dan Sooyoung

Nah, mereka bredua ini (Yuri dan Sooyoung) mempunyai kebiasaan tidur yang lumayan unik yaitu sambil berbicara. Hampir sama kayak Taeyeon, tapi bedanya kalau onnie taeyeon itu nge-DJ.
Yoona mengungkapkan,
Yuri, yang telah menjadi teman sekamar saya yang baru, memiliki kebiasaan tidur yang tidak baik. Ada waktu ketika ia terkejut karena ia terbangun dan mulai berbicara sendiri di tengah malam”.
Seohyun mengungkapkan,
Suatu kali, aku pergi ke kamar untuk membangunkan Sooyoung unnie sementara ia masih tidur.”  Kemudian onnie mengatakan, ‘pikirkan saja urusan Anda sendiri!’..Pernyataan itu benar-benar mengejutkan saya”. Lalu Yuri menambahkan pernyataan si Seohyun,
           
Saya pergi untuk membangunkan sooyoung juga dan dia berkata,’ Apakah Anda benar-benar ingin mati ?’ Kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar