Minggu, 21 November 2010

SNSD Hyoyeon dan Taeyeon tidak pernah bersama sebagai teman ?






















SNSD Taeyeon dan Hyoyeon mengungkapkan hubungan mereka yang pernah merasa tidak nyaman satu sama lain ketika awal debut.

SNSD baru-baru ini ikut serta dalam pembuatan film variety show KBS ‘WinWin‘. Selama film ketika ditanya pertanyaan “Apakah diantara 9 anggota adakah yang merasa tidak nyaman satu sama lain ?”

Dan Hyoyeon menjawab,
Ketika kami pertama debut, saya agak tidak nyaman dengan Taeyeon yang usianya sama dengan saya”.

Hyoyeon menambahkan,
Pernah ketika kami sedang makan bersama-sama aku merasa sangat tidak nyaman dengannya dan aku tidak tahu apakah nasinya masuk ke hidung atau kemulut” sangat mengejutkan dari penampilan bintang lainnya. Taeyeon kemudian menjawab, “Saya juga merasa begitu.”

Taeyeon menambahkan,
Bahkan di acara radio, saya telah mengungkapkan kejanggalan dengan Hyoyeon sebelumnya. Tapi sekarang, kita paling dekat.”

Pasangan lain yang juga pernah merasa tidak nyaman dalam grup juga ada SeoHyun dan Tiffany.

Tiffany berkomentar,
“Ada sisi burdersome untuk SeoHyun.”

Dia melanjutkan,
Ketika kami pertama debut, saya harus berbagi kamar dengan SeoHyun. SeoHyun dikenal disiplin dan sebagai kakak, itu yang membuat saya stres untuk menunjukkan sisi yang lebih disiplin dari dia. Kadang-kadang saya sengaja akan datang terlambat sehingga saya bisa menghindari SeoHyun.”

Tapi sekarang sepertinya Tiffany sangatlah menyayangi Seohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar