Minggu, 21 November 2010

Kesan pertama Jessica SNSD terhadab Kim HeeChul “Dingin dan sombong”




Telah kita ketahui kalau Heechul Super Junior dan Jessica SNSD berasal dari perusahaan yang sama, dan apakah kesan pertama Jessica terhadap Heechul ?

Jessica datang sebagai tamu di SBS ‘Power FM, “Kim Hee Chul’s Young Street” yang disiarkan pada 30 Maret. Dia mengungkapkan kesan pertama tentang Kim Hee Chul dengan menyatakan,

Dia sombong dan kepribadiannya begitu dingin. Selain itu, ia terus mengingatkan saya bahwa dia sebagai yang lebih tua, membuat saya merasa tidak nyaman. Jadi, kesan pertama saya pada dia tidak begitu baik.”

Selanjutnya, Sulli yang juga datang sebagai tamu pada hari yang sama, mengungkapkan kesan pertama pada Kim Hee Chul. Dia menyatakan,

“Dia aneh dan dia menggangguku berkali-kali. Saya berusia sekitar 12 tahun ketika saya bertemu dengannya untuk pertama kali, saat itu saya masih berusia 12 tahun tapi ia tetap mengganggu saya dan membuat saya banyak menangis. Jadi kesan pertama saya pada dia tidak begitu baik.”

Anggota Super Junior Dong Hae di sisi lain mengatakan bahwa,

Aku ingat pertemuan dengan Kim Hee Chul untuk pertama kalinya sejak aku adalah orang yang diperintahkan oleh perusahaan untuk mengambil orang baru dari Kang Wan Do. Aku pergi untuk menjemputnya merasa kesal, tapi ketika aku bertemu dengannya dia sangat sopan. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar