Minggu, 21 November 2010

Yoona Memiliki Mata Yang Terindah








Yoona tercantik dan menjadi wanita ideal beberapa pria, itu benar .
Yoona memiliki kulit terindah itu, sangat benar. Apalagi kekurangannya..?

Sekarang dia dinobatkan Sebagai #1 Wanita bermata paling indah menyerupai bunga salju yang dipilih oleh para penggemar.


Menurut sebuah klinik mata, mengadakan Polling dari 316 pasien yang ingin operasi mata diminta dari 1 Desember sampai 23 Desember “Manakah Gadis memiliki mata cantik dan bersih?” dan Yoona mengambil tempat pertama dengan 207 suara (65,5%). dan tempat kedua olehShin Min Ah, dengan 102 suara (32,2.%) .

Pemilik klinik mata, Mr. Kim mengatakan,
“Aku mengadakan polling ini untuk tahu apa jenis mata apa yang menarik dimata masyarakat” dan “Ternyata Yoona memiliki hasil tertinggi bukan hanya dimata pasien saja, tetapi juga dari staf medis yang kami polling juga”.

Mr.Kim lalu mengatakan,
“Mata Yoona yang bersih dan indah seperti itu mampu menghibur orang lain, mata indah adalah wajib bagi setiap wanita-wanita cantik. Dan secara umum, mata indah memperkuat baik pribadi dan meningkatkan citra sebagai wanita idaman seseorang, yang alasan lain mengapa dipilih Yoona.”

Bahkan, penggemar Yoona langsung menyatakan cinta yang tak terbatas dan menyatakan gadis ideal ke arahnya.

Pada tanggal 30 Mei 2009, seorang Fan Caf SNSD mengirim pesan selamat ulang tahun kepadanya melalui Koran Korea sehari-hari. Sebagitanggapan,Yoona memposting sebuah foto dirinya dan kue di Homepage.

Selain itu dunia periklanan berkata,
“Yoona sukses sebagai penyanyi, tapi juga sebagai model iklan. Dia menggambarkan citra seseorang yang dapat dipercaya dan dengan demikian dia disambut oleh sponsor dan konsumen.”

Innisfree, sebuah perusahaan yang baru-baru ini menyewa Yoona sebagai model menyatakan,
“Yoona memiliki kecantikan alami yang bersih dan gambaran yang jelas melalui rekaman musik dan penampilan drama, dan dengan demikian ia cocok kami konsep ‘Pure Brand’ dan dipilih sebagai model kami, dan gaya khas Yoona membuka hati dan menarik bagi berbagai kelompok usia juga memainkan peran besar.”

“Dan mengapa ia dipilih sebagai model kami ? Pernyataan-pernyataan ini menegaskan kembali bahwa dia memiliki pengaruh yang besar pada public sebagai ‘kulit dewi’.”

Di satu sisi, Yoona adalah anggota salah satu kelompok Girlband korea SNSD, dan ia juga memainkan peran dalam drama. Yoona juga co-host di 2009 KBS Entertainment Awards pada tanggal 26, dimana ia menggambaran dirinya sebagai orang yang sangat dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar