Minggu, 21 November 2010

Yoona oplas ?




Yoona adalah salah satu member dari sebuah grub GirlBand korea ternama. Sekitar tahun 2008 grub ini sempat dituduh sebagai girlband yang membernya oplas semua (makanya dulu paling banyak anti), tapi ternyata gak semua member SNSD itu oplas. Iya sih mereka semua oplas, namanya juga artis korea tapi oplasnya gak parah-parah amat. Dan kabarnnya yang oplasnya rada banyak itu si Tiffany sama Jessica ‘doang’.


Dan sekarang terdengar kabar lagi kalau Yoona itu melakukan Operasi plastik. Emang sih bukan di bagian wajah melainkan d sekitar perutnya dan lebih tepatnya adalah bagian pusarnya.

Bagian itu sebenarnya bagi wanita gak terlalu penting untuk kecantikan namun sebagai anggota dari girlband yang sedang naik daun, mungkin Yoona berpikir kalau hal itu emang penting untuk di oplas.

Tapi beberapa orang menyatakan pusarnya Yoona berubah bukannya karena oplas melainkan karena dia terus menerus berenang selama 4 bulan belakangan ini. Tetapi sebagian orang lagi meragukan bahwa Yoona berenang terus-menerus selama 4 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar