Minggu, 21 November 2010

SNSD Sunny ingin menjadi idola dewasa, bukan komedi idola




SNSD Sunny membuat pengumuman mengejutkan yang menyatakan bahwa dia iri pada karakter ‘Adult Idol’.

Sunny mengungkapkannya di KBS2 ‘Invincible Youth’ yang disiarkan tanggal 5 Februari, dimana pada segmen IY Ice Fishing and Cooking.

Pada hari itu, anggota G7 terlihat terpeleset dan jatuh diatas es ketika mereka sedang memancing, makan ikan mentah yang sudah mereka tangkap serta berbagai gambar lain yang biasanya tidak ditampilkan dan membawa tawa ke pemirsa.


Sunny menyatakan dalam episode bahwa ia iri pada Narsha’s yang menjadi karakter ‘dewasa idola’ dan menarik perhatian ketika ia mengatakan bahwa ia ingin untuk melepaskan image ‘komedi idola’ nya dan mengambil karakter dari sebuah idola dewasa.

Sunny, Shinyoung dan Sunhwa yang berada di rumah salah satu warga setempat selama pembuatan film naik ke atap dan menciptakan sebuah parody dari sebuah program yang disebut sebagai buka dada .

Sunny membawa tawa ke pemirsa ketika dia membuka jaket yang ia pakai dan berteriak, :Aku akan menjadi seorang ‘Idola Dewasa’ dari sekarang ! sambil membuka dada.”

Juga pada episode hari ini, gambar dari struktur otak anggota dibuat oleh penampil mengumpulkan perhatian pemirsa lainnya.

Terutama gambar struktur otak Narsha sebagian besar diambil alih oleh bagian berlabel ‘Idola dewasa’ yang membuat tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar