Minggu, 21 November 2010

Tiffany SNSD, “Keluarga saya merasa lebih sakit hati tentang desas-desus yang menggertakan”




Pada KBS WinWin ditayangkan pada 20 April. Semua  anggota SNSD muncul di acara itu.

Tiffany mengatakan di acara itu,

Saya tidak banyak menggunakan Internet jadi saya tidak melihat hal-hal yang netizens tulis. Aku hanya tahu tentang desas-desus tentang gertakan di So Nyeo Shi Dae ketika keluarga saya menelepon saya.”

Dia menambahkan,

 “Kakak laki-lakiku bertanya apakah aku merasa lelah / hal-hal yang sulit. Tapi karena aku merasa lelah karena bekerja, aku menjawab ya. kakakku berpikir bahwa saya benar-benar diintimidasi.”

Tiffany mengungkapkan bahwa ia hanya tahu tentang desas-desus ketika kakaknya bertanya pertanyaan aneh seperti .“Apakah ada anggota tertentu yang membuat kamu merasa tak nyaman?”.

Dia kemudian berkomentar, “Biasanya aku akan tersenyum dan berbicara tentang hal-hal seperti itu, tapi keluarga saya pasti merasa lebih sakit hati tentang hal ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar