Minggu, 21 November 2010

Yoona merasa kesepian tanpa Groupmatesnya




SNSD Yoona telah mengungkapkan bahwa dia merasa sedih dan kesepian ketika seluruh anggota SNSD lainnya mengikuti kegiatan bersama tanpanya. Karena ia sendiri sedang menyelesaikan film drama barunya.

Yoona baru-baru ini menyatakan perasaan jujur di kegiatan individu dalam KBS 2TV’s “Story Show Rock” di mana semua SNSD hadir sebagai tamu.

Yoona, yang merupakan anggota pertama yang memulai kegiatan individu menyatakan,
  
Itu adalah sulit ketika saya memainkan film drama, tapi aku merasa sangat kesepian dan paling marah ketika delapan anggota lain naik di atas panggung tanpa aku”.

Onnie menambahkan,
Aku lebih memilih untuk bergabung dengan sembilan anggota untuk tampil di panggung bersama-sama daripada aktivitas individu.”

Yoona juga membuat komentar yang tak terduga,
Itu semua keinginan anggota lain, dan Hyoyeon akan pergi pada reality program. Saya sangat merekomendasikan hal ini. Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik.”

Di samping catatan, SNSD yang telah memulai tur Asia mereka sejak 17 telah membuat komentar tentang fans luar negeri sebagai berikut bersama untuk tarian dan lagu mereka.

Mereka pasti melihat begitu banyak sekali, karena mereka tidak membuat kesalahan. Bahkan kita kagum pada mereka, dan membawa kita menangis karena kita sangat bersyukur. Hal ini memotivasi kami untuk bekerja jauh lebih keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar