Minggu, 21 November 2010

Jessica berkata maaf untuk TaeYeon



SNSD Jessica adalah tamu Strong heart di episode November 17 di mana ia secara resmi meminta maaf kepada Taeyeon.


Dia berkata, “Ketika kita semua bernyanyi bersama, aku kadang-kadang tidak menyanyi. Ketika SNSD berada di panggung, ada bagian-bagian solo dan bagian kita bernyanyi bersama-sama. Bahkan jika leher kita berada dalam kondisi buruk, Taeyeon dan aku harus menyanyi keras . Ini adalah rahasia tapi kadang-kadang saya tidak bernyanyi di saat-saat itu. Saya minta maaf Taeyeon. Saya ingin secara resmi minta maaf! ”

Dia juga menceritakan 3 kesalahan yang dia buat di panggung. Dia berbicara tentang saat ketika mereka sedang mempromosikan Tell Me Your Wish and her shoes flew off. Dia juga menjerit suatu hari ketika melakukan Gee karena efek panggung kembang api muncul begitu keras. Dia kemudian membantu kami ingat lipsyncing dari Way to go! beres ketika bagian berulang-ulang karena campur aduk lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar