Minggu, 21 November 2010

Anggota SNSD lainnya cemburu Seohyun kawin




SNSD, yang menjadi bintang tamu di KBS 2TV ‘Win-Win “yang ditayangkan pada tanggal 20 kemaren berbicara tentang bagaimana anggota selalu cemburu setiap kali SeoHyun membicarakan tentang pacarnya, Jung Yonghwa.

Seohyun sekarang dalam perkawinan pura-pura dengan CN Blue’s Jung Yonghwa di MBC ‘We Got Married’
 

Selama episode Win-Win, Wooyoung bertanya, “Seohyun sekarang ‘menikah’, jadi apa pendapat Anda tentang suaminya, Jung Yonghwa?” 

Dan Seohyun menjawab, “Rasanya canggung pada awalnya, tetapi dia sangat perhatian / bijaksana dan berusaha keras untuk mencocokkan kepribadian saya, jadi dia sangat baik.” 


Para anggota menyatakan kecemburuan mereka setelah mendengar jawabannya.


Hyoyeon menambahkan, “Pada hari ketika dia akan bertemu Jung Yonghwa, dia akan membangunkan aku meskipun aku sangat lelah hanya untuk berbicara tentang suaminya. Itu seperti menggosok garam pada luka karena kami semua tidak bisa tanggal “


Tiffany membantu pernyataan Hyoyeon, dengan mengatakan, “Baru-baru ini, tampaknya Seohyun seperti benar-benar berkencan” – sebuah pernyataan yang menarik banyak perhatian.

Ada juga penampilan tamu oleh Ok Juhyeon (T / N: ex-Fin KL anggota.), Yang datang sebagai gadis idola generasi kelompok pertama untuk memberi saran kepada junior-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar