Sabtu, 12 Februari 2011

Fans Indonesia dan Filipina Membuat Petisi untuk Mendatangkan SNSD


“Kami ingin melihat SNSD!”

Nampaknya kepopuleran SNSD tak ada habisnya.


Baru-baru ini fansclub SNSD di Indonesia dan Filipina membuat petisi untuk mendatangkan SNSD supaya bisa konser di kedua negara tersebut. Sementara SNSD sudah melanglang buana mengadakan konser di Jepang, China, Taiwan, Thailand, dll, begitu juga dengan tur Asia mereka. Penampilan mereka di TV atau Youtube sudah membuat ‘demam’ SNSD merambah ke Indonesia dan Filipina.

Dari proposal organizer di Indonesia, harga tiketnya akan sekitar 2 juta rupiah (251,400 won) dan tak akan lebih dari harga itu. Karena Indonesia mengharapkan, “Kami ingin tahu seberapa besar Indonesia tertarik pada kedatangan SNSD. Oleh karena itu kami ingin petisi ini segera terisi dan semoga petisi ini akan berlanjut ke tahap yang lebih serius.” Katanya juga dari awal sudah lebih dari 500 tanda tangan dikumpulkan dan sampai sekarang mencapai 3500-4000 tanda tangan.

Fans Filipina juga berkata demikian. Mereka ingin sekali SNSD tampil. Kata salah satu peserta pengisi petisi, “Kami harap tur Asia mereka akan memasukkan Filipina sebagai tujuannya,” dan saat ini sudah ada 1000 tanda tangan di petisi mereka. Menginginkan artis K-pop datang dan mengadakan konser dengan menggelar petisi termasuk hal yang jarang terjadi, dan usaha ini juga diberitakan oleh media lainnya.

Namun tak mudah bagi SNSD mengadakan konser. Ketika menggelar konser di luar negeri, harus ada hal yang dipertimbangkan seperti jadwal tampil, jadwal artis, dan tempat konsernya, kompetensi dan kinerja staf nanti.

Sementara itu SME mengatakan, “Saya dan SNSD sangat menghargai dukungan fans. Sulit mengatakan akan ada konser tahun ini juga, namun kami akan berusaha bertemu penggemar di lebih banyak negara.” katanya.
SNSD sekarang sedang aktif di Jepang .

Source: sportchosun
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar