Sabtu, 12 Februari 2011

Yonghwa mengajari Seohyun main Ski!



Pada episode 12 Februari MBC “We Got Married” Yongseo Couple menerima misi bermain ski di sebuah resor ski.

CNBLUE Yonghwa, yang dikenal karena keterampilan mengesankan bermain ski sebelum debutnya, menyatakan kegembiraannya dengan berteriak dan segera melompat2 untuk pemanasan.

Di sisi lain SNSD Seohyun yang tidak pernah pergi main ski sekalipun dalam hidupnya dan berteriak tidak suka. Dia mengungkapkan kegelisahannya pada wawancara di black room, bahkan berkomentar bahwa dia “gugup.”


Yonghwa memutuskan untuk memanfaatkan  ketakutan Sehoyun dengan menakut-nakuti dirinya  bahwa dia akan banyak terjatuh . Meskipun ia mencoba untuk mengajari se profesional mungkin, ia akhirnya kehilangan kesabaran dan bahkan melemparkan papan ski, dan menyuruh seohyun untuk mengambilnya sendiri.
Seohyun menyerang balik kapanpun Yonghwa memerintahkan dia untuk “ambil papan nya” dengan menjawab, “Aku akan mengambilnya sendiri!”

Namun, kekhawatiran Yonghwa atas keselamatan diri Seohyun berakhir, membuatnya yakin bahwa Seohyun  sudah tahu semua tindakan keselamatan.




Dalam wawancara, Seohyun berkomentar sambil tersenyum, “Aku merasa seperti menjadi anak berusia tujuh tahun karena Yonghwa mengurus semuanya untuk ku”

Setelah berlatih sebagai pemula, pasangan ini memutuskan untuk beralih ke jalur tengah setelah Yonghwa merasa bahwa keterampilan Seohyun itu telah meningkat.

Seohyun mencoba untuk berjalan dengan posisi mundur , namun karena takut tidak dapat melihat arah, dia jatuh dengan cara-yang-sangat-tidak-seperti-idola, menyebabkan topinya unuk terbang dan rambutnya berantakan.

Sambil malu, ia mencoba untuk memperbaiki rambutnya sebelum berbalik kembali untuk menghadapi Yonghwa. Kemudian, ia bertanya, “Bagaimana rambut ku?,” dan Yonghwa jujur menjawab, “tidak  bagus.” Yonghwa untungnya langsung bergegas  ketika dia jatuh dan membantunya kembali berdiri.

Dalam wawancara, Seohyun menyatakan, “Aku sangat malu. Aku telah sudah memakai jepitan supaya topi ku tidak lepas, namun pada akhirnya lepas juga. Aku tidak ingin dia datang padaku ketika aku sedang seperti itu. “


Source + Photos: Newsen (1) (2) (3), Asia Economy, Osen, Star News via Daum
cr;allkpop via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar