Sabtu, 12 Februari 2011

Wawancara Tiffany @ Photobook in Phuket


* Siapa yang menjawab pertanyaan ini? (Katakan siapa namamu!) 
Tiffany
 
* Bagaimana saat anda berada di Phuket?
 
Ini sangat menyenangkan, saya tidak akan pernah melupakannya.

* Apa yang paling mengesankan tentang tempat tersebut? (Episode ...)

Kenyataan bahwa aku bisa melakukan perjalanan dengan anggota lain.

* Ceritakan tentang lagu-lagu yang Anda dengarkan saat liburan, buku mengesankan, atauhal-hal lain yang Anda suka.

Saya suka dengarkan lagu RA.D 'I'm in Love'. Ini adalah lagu dengan banyak kenangan jadi aku mulai mendengarkan lagi hari ini.  
Adapun buku mengesankan, ada ... 'The Traveler Time Wife ' tapi saya juga menyukai film, dan terutama aktris wanita utama ~ Dan hal-hal yang saya suka adalah ... warna pink ... dan apa lagi ya ... Fashion ? Haha

* Apa saja yang orang bilang tentang anda ?

"Kamu terlihat sangat cantik ketika kamu senyum !"
* Apa yang Anda lakukan saat waktu luang ?

Aku hanya istirahat atau mengambil snap ... atau shopping ? ^ ^

* Ceritakan apa yang bisa anda buat dengan baik.

"PBJ" = Peanut Butter Jelly Sandwich. Hehe, atau smoothie?

* Jika Anda memulai hari Natal, apa yang paling ingin anda lakukan ? 
Saya ingin masuk ke ice skating bersama yang lain!

* Sebuah kata untuk para fans yang membaca buku ini !

Hi guys ~ Senang menyapa di tempat beberapa saat ->_<- Silakan menikmati kisah kita ~


credit: superbeo@ssvn & teepani / girlsgenies
Posted by: Jhae@girlsgenies.web.com
Taken from :: Facebook
Indotrans :: I'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar