Jumat, 11 Februari 2011

Siapa girlgroup yang paling cepat meraih peringkat #1 di chart musik??


Dengan puluhan girlgrup yg memulai debutnya setiap tahun, kompetisi menjadi makin sengit dari sebelumnya di antara idola. Tapi siapakah  girlgrup yg paling cepat  mencapai posisi # 1 chart musik ?

Dalam survei yang dilakukan oleh MyDaily, tempat pertama diambil oleh miss A. Mereka menang dengan lagu debut mereka, “Bad Girl Good Girl,” dalam waktu 22 hari debut sudah menjuarai KBS “Music Bank.”

2NE1 diposisi kedua yg cepat mencapai peringkat pertama dengan “Fire” di SBS “Inkigayo” 40 hari setelah debut mereka, sementara 4minute berikutnya pada posisi ketiga dengan penghargaan “Inkigayo” untuk “Muzik,” 105 hari setelah debut mereka.

Untuk SNSD, mereka butuh 115 hari untuk mencapai puncak dengan remake lagu Lee Seung Chul “Girls ‘Generation” pada “Inkigayo,” menempatkan mereka pada posisi keempat.

T-ara masuk peringkat di “Music Bank” dengan “Bo Peep Bo Peep” 159 hari setelah debut mereka, sementara SISTAR butuh waktu 198 hari untuk tempat pertama dengan “How Dare You.” Wonder Girls pertama debut pd 13 Februari tahun 2007  tetapi membawa pulang kemenangan pertama dengan “Tell Me” pada “Inkigayo” tanggal 28 Oktober.

Grup yang mengikutinya ada After School dengan 340 hari, Secret dengan 480 hari, Brown Eyed Girls dengan 703 hari, dan Kara dengan 718 hari.

Source + Photos: MyDaily via Daum
cr:allkpop via: addictedkore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar