Sabtu, 12 Februari 2011

Wawancara Jessica @ Photobook in Phuket


http://diniisone.files.wordpress.com/2011/02/22.jpg

* Siapa yang menjawab pertanyaan ini? (Katakan siapa namamu!) 
Jessica ~
 
* Bagaimana waktu Anda di phuket?

Ini benar-benar menyenangkan ~ ^ _ ^ kenangan yang baik, kenangan berharga, banyak sekali yang kulakukan disana jadi saya sangat bangga dan bahagia.

* Apa yang paling mengesankan tentang tempat tersebut? (Episode ...)

Yah, 'buah mangga' adalah salah satu buah favorit saya, dan ada 'mangga' begitu banyak di sekitar sana jadi aku hanya terus makan ... ^ ^ _

* Ceritakan tentang lagu-lagu yang Anda dengarkan saat liburan, buku mengesankan, atauhal-hal lain yang Anda suka.

Asher Book - Ordinary People ... Ini menempatkan saya untuk tidur yang nyaman hehe ...

Cascada - Semuanya Kami sentuh (Piano) ... ini juga lagu yang baik ... Saya suka majalah mode kadang-kadang ^ _ ^

* Apa saja yang orang bilang tentang anda ?

"Mengapa ... kau memanggilku ice-princess ?" hahaha ... ^ _ ^

* Apa yang Anda lakukan saat waktu luang ?

Menonton film, makan makanan enak ... dan tidur!

* Ceritakan apa yang bisa anda buat dengan baik.

Tidak ada T.T

* Jika Anda memulai hari Natal, apa yang paling ingin anda lakukan ?

Saya ingin pergi ke Skating di ice rink ! ~ ~ ~ Minum Cokelat  hangat ^ _ ^

* Sebuah kata untuk para fans yang membaca buku ini !

Aku senang bisa berbagi kenangan indah dengan Anda!


credit: superbeo@ssvn & kbeo
Posted byJhae@girlsgenies.web.com
Taken from : Facebook
IndoTrans :: i'm Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar