Rabu, 05 Januari 2011

Terry Ito : “KARA Memiliki Image Berbeda dari Selebriti Jepang Kebanyakan”



KARA makin popular akhir-akhir ini di Jepang bahkan di kalangan selebriti Jepang sekalipun. Buktinya Gekidan Hitori sendiri adalah fanboy mereka sebelum KARA debut di Jepang. Gekidan sendiri memuji keramahan KARA saat bertemu di sebuah acara berita.


Yang terbaru, pakar tayangan teve Jepang, Terry Ito, juga memuji KARA di acara special tahun baru NHK.

Pada acara ini mereka mempridiksi selebriti siapa saja yg akan bersinar di 2011. Nah, saat bagian KARA disebut, dia berkata, “AKB48 mendapat ranking teratas yg paling dicari di internet di akhir 2009. Sedangkan di 2010, KARA yg ada di nomer 1. Keduanya bersaing ketat, begitu juga dengan SNSD.”

Terry Ito sendiri adalah figure berpengaruh di dunia hiburan Jepang. Tidak hanya dekat dengan produser, tapi juga dengan pihak pemerintah, kementrian budaya di Jepang juga.

Lalu ditambahkan, “Ketika KARA melakukan kesalahan saat tampil, mereka jadi amat malu dan tidak bisa menutupi rasa bersalahnya. Mereka berbeda dengan selebriti Jepang. Selebriti Jepang biasanya berpikir, mereka akan dapat perhatian ketika membuat kesalahan, tapi tidak begitu dengan KARA. KARA selalu berusaha keras dan menampilkan yg terbaik dan aku kira itulah image yg tidak ada pada selebriti Jepang. KARA amat polos dan tidak pernah bertingkah palsu.”

KARA terpilih sebagai bintang yg harus dinanti di 2011 dan ini merupakan hasil dari berbagai prediksi acara berita seluruh Jepang. Terlebih, pakarnya hiburan Jepang saja memuji KARA, sepmoga mereka makin sukses ya…


Source + Photos: Newsen via Daum
Via allkpop, AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar