Rabu, 05 Januari 2011

Bagaimana cara Leeteuk, Yesung, Ki Kwang, Mir melamar member2 SNSD???


Pada tanggal 3 Januari lalu beberapa bintang top idola Korea  seperti SNSD, Super Junior  Lee Teuk dan Yesung, B2ST Ki Kwang dan Yoseob, serta MBLAQ Lee Joon dan Mir.tampil sebagai bintang tamu di acara variety show “Come To Play” .


Dalam acara tersebut ada salah satu segmen dimana para laki2 idola ini mencoba untuk meraih / mendapatkan hati member2  SNSD.

Mir memulai dengan mengatakan, “Saya memiliki tanah berukuran 400-pyeong dihalaman belakang rumah kami. Di rumah kami, kami memiliki delapan gunung dan anjing2 dan sapi2 yang mengcover gunung kami secara keseluruhan.”

Super Junior’s Lee Teuk mencoba menangkap hati para gadis dengan membual, “Saya adalah MC Idola pertama. Saya  I’m a fixed cast member di tujuh program dan tur ke 15 negara Asia pada akhir pekan.”

Yesung membual mengenai  philtrumnya, dengan mengatakan, “mereka mengatakan kalau kamu akan hidup lebih lama jika philtrummu itu panjang, Saya adalah seorang laki2 yang lebih baik dari sebuah berlian, sayabertahan selamanya.”

Terakhir, B2ST  Ki Kwang menunjukkan busurnya kekamera dalam rangka untuk menarik orangtua SNSD lalu mulai menunjukkan kekuatannya, memimpin member2 SNSD meledak dalam tawa.

Di akhir, terbentuklah beberapa pasangan, Yoona danYesung, Yuri dan Mir, Seohyun dan Lee Teuk, Sooyoung dan Gil, Hyoyeon dan Lee Joon, dan Taeyeon dengan Lee Haneul.

Pasangan Taeyeon dan  Lee Haneul memenankan sebuah grand prize melalui pertandingan kuis. Setelah menang, Taeyeon menyatakan, “Saya rasa saya bias meraih ini ‘filial award’ karena saya berpasangan dengan Haneul oppa. Saya berterima kasih untuk  Haneul oppa!”
Menurut AGB Nielsen Media Research Episode special ini meraih rating 14.1%, meningkat 0.3%jika dibandingkan episode minggu lalu


Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar