Rabu, 05 Januari 2011

Foto Keluarga Seohyun, Sooyoung, Yoona & Sunny Menjadi Topik Hangat


Girls’ Generation yang menghadiri acara ”Come To Play” yang ditayangkan pada 3 Januari. 

Pada hari itu, Yoona dan Seohyun mengungkapkan masalah sedih keluarga dan foto keluarga.

Yoona mengatakan”Dalam cara untuk membiarkan putri yang sibuk setiap hari dan untuk beristirahat senang di rumah, ayah saya merawat saya sangat banyak. Saya ingin mengatakan Maaf untuk’ayah’ saya”. Dan Seohyun berkata ”Karena saya adalah anak tunggal, orang tua saya mencintai saya karena saya ingin lahir, kenyataan ini membuat orang merasa bangga, bagaimanapun, sebagai seorang putri berusia 20 tahun, saya sudah berpikir tentang bagaimana untuk menjadi mandiri. Saya tidak tahu ini membiarkan orang tua saya merasa’ kecewa‘ ”.

Sunny mengatakan ”Ketika saya memulai debut sebagai penyanyi, aku mengabaikan kata-kata orang tua saya, dan melakukan apa yang saya suka. Namun, orang tua saya tidak mengatakan apa-apa, mereka masih mencintai saya seperti sebelumnya”.

Setelah itu, foto keluarga Yoona dan Seohyun itu dilihatkan. Orang-orang tampan dan gadis-gadis cantik sekarang menjadi orang tua mereka, melihat ini tersenyum di foto keluarga, kita dapat melihat bahwa mereka sangat bahagia bersama. Di sisi lain, Idola lain yang hadir pada rekaman menunjukkan kinerja yang baik.

[TV Daily Reporter]

Source: TV Daily
Credits: Baidu
Translation Credits: WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Taken from : SoNyuhShiDaeNews
Indo-Trans : diniisone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar