Rabu, 05 Januari 2011

SNSD di Peruvian Magazine ‘Zona Joven’


Majalah ini adalah majalah untuk remaja, mereka memiliki bagian yang disebut ‘Asia Zone’ dan mereka memilih bulan lalu (Desember 2010) 6 artis atas asia yang lebih diminta pada 2010 untuk pembaca mereka. 6 artis ini adalah: SS501, Super Junior, TVXQ, Girls ‘Generation, Arashi dan Ayumi Hamasaki.

INFORMASI DASAR DARI MAJALAH INI:
Bahasa: Spanyol
Negara: Perú (Amerika Selatan)

Girls ‘Generation

Gadis cantik ini memiliki jadwal sibuk tahun ini. Mereka memilih untuk menyanyikan lagu logo untuk KBS (radio, tv dan kelompok internet). Kemudian, mereka menampilkan album kedua mereka ‘Oh!’. Single pertama dan album menghasilkan sukses besar, pos daftar penjualan. 

Mereka memiliki citra lebih gelap untuk promosi mereka (dikenal sebagai ‘Black Girls Generation’). Dengan ini, mereka menampilkan tahap dalam KBS Music Bank dan berpartisipasi dengan artis-artis besar di CABI Song. 

Juga, dengan DVD ‘New Beginning of Girls’ Generation’ mereka mendapat masukkan besar di pasar Jepang, mengalahkan dalam catatan pertama mereka dengan penyajian bantuan (?) dan menjual 23 ribu eksemplar. Setelah itu, mereka mencapai tempat pertama dalam penjualan dan menampilkan performance ke LA dengan artis lain dari label yang sama.  

Translation Credits: TaeYeon@Twitter
Cr : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar