Rabu, 05 Januari 2011

Komunis Cina membuat laporan palsu tentang Yoona



Ketertarikan akan hiburan Korea dari pihak media China sedikit berlebihan, Ada sebuah tulisan di Koran China yg menulis, “Bintang top Korea Song Hye Gyo dan Hyun Bin putus.”
Mereka menjelaskan katanya merka putus karena intensitas pertemuan yg amat jarang. Mereka menyimpulkan hal ini karena Hyun Bin tidak menyebutkan terima kasih pada Song Hye Gyo ketika dia menang di acara 2010 SBS Acting Awards. Selain itu, alasan lain nya karena Song Hye Gyo yg diam saja ketika ditanya soal Hyun Bin di konferensi pers di China.

Ada lagi. Sbeuah berita di media China yg menulis “Yoona dalam sebuah video dewasa”. Ini semua karena adanya pemeran yg mirip dengan Yoona dalam sebuah video dewasa Jepang berjudul 美脚傳說. Selain itu jugaa karena mereka memakai pakaian yg mirip dengan kostum “Genie”. Selain itu juga ditulis, “Yoona melakukan operasi plastic di mata, hidung dan bibir makanya dia tampak berbeda”, dan hal ini membuat banyak orang kaget.

Berita yg parah banget ini membuat banyak netizen kecewa, karena berita itu bukan bersumber dari Song Hye Gyo, Yoona ataupun SMent. Netizen berkata “Mereka membuat luka makin parah. Kami tidak bisa melepaskan mereka.” “Mereka berlebihan dan tidak sesuai fakta. Aku amat terheran-heran dari apapun. Aku rasa aku tidak bisa mempercayai media China.” “Aku berterima kasih mereka tertarik pada dunia hiburan Korea, tapi aku harap mereka berhenti memberitakan kebohongan2.”


Translated by: fizzjizz
Source: Naver Article
Taken from Omonatheydidnt
Via dkpopnews
Cr : asianfansclub + SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar