Selasa, 11 Januari 2011

MV SNSD untuk Intel akan dirilis pada tanggal 17 Januari


Setelah dikonfirmasi! SNSD akan menjadi model CF Asia untuk Intel.
SNSD dan Intel akan melakukan berbagai kampanye promosi dan kegiatan lainnya mulai hari ini, 10 Januari untuk menargetkan pelanggan di Korea dan negara-negara Asia lainnya.
SNSD yang stylish dan menarik cocok dengan motto Intel ‘Visibly Smart’ untuk ’2nd Generation Intel® Core™ Processors’.

Selama promosi, konsumen di Korea dan negara Asia lainnya akan dapat melihat gadis-gadis ini melalui video musik mereka yang akan tersedia dalam bentuk 2D dan 3D, berbagai isi web, photo, dan lainnya.

MV ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Intel dan SNSD yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 17 Januari.

SNSD menyatakan, “Ini akan menjadi video musik yang besar untuk fans yang akan dapat bernyanyi bersama dengan mudah dan pada saat yang sama. Proyek ini dengan Intel, musik ‘Bong’ yang terkenal datang ke pikiran kami secara otomatis.” Pada tanggal 18, SNSD juga akan mengambil bagian dalam peluncuran produk baru Intel.

Selama peluncuran, selain memperkenalkan ’2nd Generation Intel® Core™ processor’ kepada sekitar 1000 pelanggan, juga akan ada berbagai acara dimana lagu SNSD akan diungkap.
Di sisi lain, Intel telah menyarankan fans untuk berkonsultasi kepada SM Entertainment tentang jadwal promosi SNSD di negara-negara Asia lainnya.


Credit: nate.com/seoulntn.com/intel_helena@Twitter
Source: Fanwonder
Shared by hellohazel @ SMTownJjang
Cre: dkpopnews
Taken from : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar