Selasa, 11 Januari 2011

Oppas and Samchons Jjang!


Pada tanggal 11, para Oppa (tokoh laki-laki yang lebih tua untuk perempuan) dan Samchon (paman penggemar untuk para gadis) fan kafe Naver SNSD “Cistus” merilis sebuah komentar dengan komentar yang sangat menghangatkan (?), dan menyatakan
Kami berharap untuk keberhasilan anak-anak perempuan di Jepang dan berharap bahwa 2011 juga akan menjadi tahun SNSD lagi. Semoga mereka tidak akan menderita cedera atau sakit lagi.

Sebuah pernyataan yang pasti keluar dari sosok laki-laki yang lebih tua . Anda dapat mengetahui berapa banyak perawatan orang-orang ini untuk para gadis, d’awwwww <3 Terlepas dari ini, Cistus juga menyumbangkan 1000000 won atas nama Soshi untuk Anak-anak Foundation di Provinsi Chungbuk. Yayasan ini membantu siswa yang mengalami kesulitan perlengkapan sekolah. Penyebab lain yang besar dilakukan oleh beberapa SONEs yang menakjubkan. SONEs, JJANG!

Saya percaya ini adalah apa yang membuat SONEs begitu istimewa. Kita tidak hanya memberikan cinta tanpa syarat dan dukungan bagi gadis-gadis kita tetapi kita menggunakan Sone obligasi untuk membantu orang lain di seluruh dunia.
 

source; fanwonder.com , nate.com/newsen.com/yoongislove@Twitter/Cistus
written by Boss Lady
taken from : snsdkorean @ wp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar