Minggu, 09 Januari 2011

SNSD kemungkinan dipilih sebagai model CF Asia untuk Intel

Menurut sumber industri terkait yang dirahasiakan pada tanggal 9 Januari, Intel akan mengumumkan SNSD sebagai model CF Asia mereka segera.


Meskipun perjanjian serta persyaratan antara kedua pihak tidak diketahui, diyakini bahwa Intel termasuk SNSD sebagai bagian substansial dan signifikan dari promosi mereka dan rencana periklanan di wilayah Asia.
Pada 5 Januari, Intel memperkenalkan prosesor terbarunya yang disebut ‘Sandy Bridge’ di ‘CES 2011′ di Las Vegas dan mereka sedang mempersiapkan latihan pemasaran skala besar. SNSD diharapkan akan diumumkan sebagai model utama dari kegiatan promosi.

Kontrak iklan antara Intel dan SNSD dipandang sebagai agak tidak biasa dan langka ‘fenomena’ mengingat fakta bahwa Intel menargetkan sebagian besar nasabah korporasi dan praktek B2B (Business to Business) pemasaran dimana selebritis / artis terlibat dalam kegiatan periklanan langka. Namun, akan menarik untuk melihat bagaimana strategi pemasaran global tidak hanya bisa mempromosikan produk dari sebuah perusahaan internasional yang dikenal dunia IT tetapi juga budaya Korea ke dunia melalui satu kelompok cewek paling populer di Asia, SNSD.

Memanfaatkan popularitas SNSD, Intel berencana untuk memaksimalkan loyalitas merek dan kepentingan konsumen dalam produk mereka dengan demikian, memperkuat posisi mereka di pasar Asia.
Namun, ketika ditanya tentang isi rencana promosi dan periklanan, Intel menolak untuk mengungkapkan rincian apapun dan menjawab, “kami tidak bisa mengkonfirmasi“. Intel perjanjian dengan SNSD diharapkan secara resmi diumumkan pada tanggal 10 Januari.


Credit: nate.com / etnews.co.kr
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar