Rabu, 15 Desember 2010

Yuri membuat Golden Disk Daesang lebih cerah



Seperti yang diharapkan, SNSD memenangkan Golden Disk Daesang. 2AM, yang selalu kedua dari SNSD, di berbagi penghargaan lainnya bersama dengan SNSD. SNSD adalah kelompok gadis pertama dalam sejarah dan artis perempuan pertama dalam enam tahun setelah Lee SooYoung untuk memenangkan Golden Disk Daesang. Mereka sekarang memiliki catatan hampir tidak lebih untuk istirahat.


Begitu SNSD memasuki Jepang untuk promosi, mereka memecahkan rekor chart musik banyak. Oleh karena itu, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka adalah pembuat-catatan. Tahun lalu, SNSD memecahkan rekor 9 minggu berturut-turut untuk menang, sehingga mereka jelas punya alasan yang cukup adil untuk bertujuan di Golden Disk Daesang dan bangga menerimanya. Tak seorangpun, termasuk 2AM, yang popularitasnya tumbuh pesat tahun ini, tidak bisa berhenti pada SNSD.

Meskipun cukup masuk akal untuk mengharapkan SNSD Oh! yang memenangkan Golden Disk Daesang tahun ini, tidak ada yang bisa benar-benar yakin hasilnya. saingan mereka terbesar dalam penghargaan ini adalah Super Junior, yang berasal dari perusahaan yang sama seperti SNSD. Terlepas dari kenyataan bahwa Super Junior bisa mencapai 1 tempat tanpa ada lagu-lagu hit tahun ini dan punya banyak penjualan album, mereka tidak dapat mengalahkan SNSD.

Super Junior bertujuan untuk mencapai penjualan album lebih menurut membagi album mereka ke a, b, dan c. Namun, karena strategi ini, Daesang memilih SNSD bukan Super Junior. Super Junior sudah memiliki catatan menerima Golden Disk Daesang, sehingga wajar untuk berpikir bahwa SNSD layak mendapatkan penghargaan. Cuaca hiburan SM digunakan strategi ini bertujuan untuk tujuan atau tidak, hasilnya menarik.

Terlepas dari kenyataan bahwa SNSD adalah salah satu Idola atas dan mendominasi catatan di Korea dan Jepang, mereka meneteskan air mata setiap kali mereka menang penghargaan. Banyak anti-s mengkritik mereka untuk menumpahkan air mata sengaja, namun itu tidak benar untuk mengkritik air mata orang lain. SNSD hidup di dunia di mana mereka mendapatkan mengkritik bahkan hanya untuk bernafas, tetapi mereka tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu. Mereka mungkin akan menangis ketika mereka menerima penghargaan karena perasaan luar biasa mereka.

Yuri menyatakan, “Ini semua dimungkinkan karena para penggemar. Alih-alih kita mendapatkan ucapan selamat, hari ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memberi selamat fans kami” Yuri tidak berbakat dalam pidato, tapi setiap kali dia sampai ke mengekspresikan perasaannya ketika memenangkan penghargaan, ia tidak pernah lupa untuk menyebutkan tentang penggemarnya.. Oleh karena itu, ia jelas menunjukkan perasaan-perasaannya terhadap para penggemar selama Golden Disk Awards.


(bagian dihilangkan relevan untuk SNSD)
 

Source: DAUM
Credits: David Ha (Trans), wilsone (Edited) @ Soshi9sone
Taken From: SNSDdaily
Via : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar