Rabu, 15 Desember 2010

Shoujo Jidai untuk tampil di drama Jepang 'Sazae-san 3'


SNSD akan membuat penampilan kejutan pada sebuah drama Jepang.

Menurut Sankei Sports pada tanggal 16, SNSD akan membuat sebuah penampilan di Fuji TV khusus drama ‘Sazae-san 3‘ yang dijadwalkan akan ditayangkan pada 2 Januari pada jam 18:30.


Menurut harian Jepang, SNSD telah menyelesaikan rekaman untuk ‘Sazae-san’ pada bulan Oktober, sebelum cedera Tiffany dan dengan demikian, pemirsa akan dapat melihat semua sembilan anak perempuan di acara itu.

Drama ‘Sazae-san’ diadaptasi dari komik Jepang yang dibuat oleh Machiko Hasegawa yang pertama kali diterbitkan pada Fukunichi Shimbun pada tanggal 22 April 1946. 23 tahun kemudian, pada bulan Oktober 1969, Fuji TV menayangkan serial komedi animasi ‘Sazae-san’ dan masih di produksi setelah 40 tahun.

Dalam drama, gadis-gadis akan berpakaian dengan kostum golf cute, mengungkapkan angka langsing mereka. Juga, ini adalah pertama kalinya tamu asing yang menampilkan dalam drama dan SNSD diberikan penghormatan.

PD program, Asano Sumi berkata, “Ketika saya sedang mencari tamu yang cocok untuk acara, saya datang di video promosi SNSD dan saya segera ingin mereka di acara“.

SNSD berkomentar, “Kami sangat senang karena kami menerima banyak cinta dari orang Jepang untuk penampilan kami di acara tersebut“.

Credits: spn.edaily.co.kr/Taen9lina002@YouTube/wikipedia
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar