Rabu, 15 Desember 2010

Komposer Ahn Youngmin memuji kemampuan Taeyeon dalam bernyanyi




Penulis lagu Ahn Youngmin memuji kemampuan menyanyi anggota SNSD  Taeyeon.

Pada tanggal 11, Ahn Youngmin meng-update Cyworld mini di homepage-nya dengan postingan berjudul ‘Taeyeon-I Love You (Athena ost)’.


Dia menulis, “Ini adalah kedua kalinya saya bekerja dengan Taeyeon, sebelumnya saya menulis lirik untuk ‘Like A Star’, sementara saat aku menulis, menyusun, dan mengatur lagu ini ,saya terkejut bahwa Taeyeon begitu pandai menyanyi. Bagaimana saya harus menempatkan ini? Karena lagu tersebut memiliki sisi dewasa yang banyak untuk itu, saya tidak bisa bilang aku tidak khawatir, rasanya seperti, membuat saya ingin menangis, saat [dia] bernyanyi.. ” Dia menambahkan, “Tidak bahkan satu jam ke dalamnya, lagu itu selesai, dan saya ingat bertepuk tangan. Saya tidak bisa, tidak merasa sedikit kasihan padanya karena saya mendapatkan pemikiran bahwa bernyanyi dan sensitivitas sedang ditutupi oleh judul idola.

Ahn Youngmin menulis akhir entri dengan menulis, “Saya pikir saya mengubah lagu ‘I Love You’ ratusan kali. Aku berharap lagu itu akan bersinar sebanyaknya, upaya memasukkan ke dalam pembuatnya. Berikan banyak cinta untuk ‘Athena’, banyak cinta untuk Taeyeon, dan mendengarkan “I Love You” sangat banyak.

Bulan lalu, Ahn Youngmin berpartisipasi dalam menulis lirik untuk Taeyeon dan The One digital Single, ‘Like A Star’. Setelah rilis, ‘Like A Star’ mengambil peringkat pertama di titik berbagai chart musik, menyebabkan ‘gelombang balada’ (Ballad Wave).

Single baru Taeyeon ‘I Love You’ adalah OST untuk SBS ‘Athena’, yang disiarkan pertama pada tanggal 13. Ini adalah lagu balada tentang seorang gadis yang mencoba memegang cintanya. Video musik yang berisi suara murni Taeyeon, dan musik oleh Irlandia Whistle dengan orkestra 50-anggota, dirilis pada tanggal 10. video ini mencapai nomor satu di titik mesin pencari berbagai situs portal ‘. Taeyeon memiliki track record untuk membuat OST hit single, dari single-nya MBC “Beethoven Virus” ‘Can You Hear Me’ dan dari OST KBS “Hong Gil Dong”. Banyak yang mengharapkan lagu ‘I Love You’ menerima tanggapan positif.

Setelah menyelesaikan promosi mereka untuk ‘Hoot’, SNSD telah memamerkan bakat mereka pada berbagai acara yang berbeda. SNSD juga berada di peringkat nomor satu untuk Tower Records 2010 atas penjualan K-pop chart album, memamerkan popularitas mereka di kedua negara Korea dan Jepang.


Translated by: ch0sshi @soshified.com
Credits to: 백지은 기자 – Sportschosun
Original Article: LINK
Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar