Rabu, 15 Desember 2010

Japan Idol-Rina Sawayama buat blog tentang SNSD



Idola perempuan ini merekam acara juga. Dan ketika dia sedang istirahat, ia berlari ke kamar Girls ‘Generation. Sepertinya mereka sedang rekaman Triple Hei pada waktu itu.


Terjemahan:
Sebenarnya ketika saya sedang merekam, Ada satu hal yang membuatku super bahagia! Sebenarnyaaaa, di samping ruang istirahat saya …. itu Girls’ Generation! (Ruang Istirahat)
Dan juga … Yoona perempuan favorit saya itu keluar dari ruangan pada saat itu …!! Karena mata kita bertemu satu sama lain, Aku mengangguk kepalaku dan tersenyum kecil. Dan dia menggunakan cara yang sama untuk menyambut saya. > ~ Ahh ~ ~ ♥
Translated By (From Chinese): WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Source: Blog
Credits; Baidu
Taken from : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar