Rabu, 15 Desember 2010

Era Girl Group


Dunia Kpop pada tahun 2010 telah didominasi oleh Girl Groups. Girls’ Generation, Kara, 2NE1, T-ara dan kelompok perempuan lain menggunakan lagu indah dan kostum untuk memulai The Girl Group Era. Girls’ Generation dan Kara sudah menginvasi Jepang. Ini pertama kalinya mereka mempromosikan di luar negeri dan mereka sudah masuk tangga lagu Oricon. Berita Jepang sering berbicara tentang berita Girls Group di TV, menunjukkan seberapa aktif mereka berada di Jepang.

Miss A, Sistar dan kelompok gadis lainnyajuga mulai mendapatkan ke-aktifan di Korea lewat berita. JYP Miss A Debut Single ‘Bad Girl Good Girl’ memberikan serangan Musik Sedunia. Debut lagu seperti Push Push meninggalkan kesan yang mendalam pada orang. Lagu-lagu masuk tangga lagu. Sebelum itu, seniman Solo seperti Psy Dan DJDOC juga mulai membuat comebacks. Meskipun mereka banyak beristirahat sebelum, lagu-lagu comeback mereka juga memberikan hasil yang bagus.

Bagian yang Tidak Terkait Dihilangkan.

Girls’ Generation dan Kara adalah kelompok yang aktif di Jepang. Mereka memiliki kegiatan antara kedua negara dan mereka memiliki popularitas begitu banyak. Setelah kedua kelompok menyerbu jepang, mereka mencapai hasil yang baik. Girls’ Generation Oh! adalah dan Hoot tahun ini adalah hit besar. lagu perdana Jepang mereka selama September adalah Genie, dan berada di 5 teratas di tangga lagu Oricon. Kara, yang memulai debutnya dengan Mister satu bulan sebelum Girls’ Generation, sedang hit. Pada bulan November, memperkenalkan Girls Talk album terbaru mereka dan mereka menciptakan rekor dengan menjual lebih dari 18 juta kopi dalam 2 minggu.

Bagian yang Tidak Terkait Dihilangkan.

Kita dapat mengatakan bahwa tahun ini benar-benar Sebuah tahun yang baik untuk kelompok perempuan ‘.
 

Source: Seyge, Baidu
Translation Credits: (From Chinese) WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews
Credits : SoNyuhShiDaeNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar