Sabtu, 04 Desember 2010

Tangan Yoona dihargai 2,3 juta Won?





Bukan tangan Yoona beneran,, maksudnya adalah cetakan tangan (handprint) Yoona SNSD dan itu di hargai 2,3 juta won. (sekitar 17 juta rupiah lebih)

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25 SportsSeoul, Gmarket mengadakan lelang online berjudul ‘Star handprinting charity auction’. Dalam lelang itu Yoona SNSD memenangkan jumlah penjualan terbesar untuk yaitu 2,3 juta won.Tahun lalu Yoona juga melelang rok mininya dan laku 2,01 juta won (sekitar 15 juta rupiah).

Hand print Yoona SNSD memenangkan lelang sebesar 2,3 juta won, dimana kemeja hijau SNSD lain juga dijual seharga 6ribu won.

Hasil lelang ini akan untuk amal.

Handprint Kara SeungYeon mengambil tempat ke kedua dengan dihargai 630 ribu won, Goo Hara dari kara di posisi ketiga dengan 621 ribu won. Handprint Nicole Kara juga danJi Yong dihargai 260 ribu won.. Para member KARA  telah membuat prestasi besar dengan anggota mereka karena memiliki total 1,5 juta won.

Handprint UEE After Schoo 210 ribu won, Gain Brown Eyed Girls  189ribu. Gahee After School 129 ribu won dan NANA After School 112 ribu won.



Semua hasil akan diberikan kepada agen kesejahteraan anak dan The Children’s Foundation.

Cr : AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar