Sabtu, 04 Desember 2010

Kegagalan audisi ‘Babo’ adalah berkah terselubung bagi Sooyoung



Pada SBS TV “Strong Heart – Royal Family Special” disiarkan pada tanggal 30 November, Sooyoung berbicara tentang bagaimana pengalaman di audisi drama. Setelah mendengarkan anggota CN Blue, Kang Minhyuk tentang bagaimana ia kehilangan peran dalam sebuah drama untuk sesama anggota grup menyanyinya, Jung Yonghwa dalam audisi, Sooyoung berkata, “Sebelum debut, aku telah menghadiri banyak audisi juga”.

Sooyoung berkata, “audisi paling tak terlupakan adalah untuk film‘Babo (Miracle Of A Giving Fool)‘. Saya ingin berperan dalam film tetapi pada akhirnya Park Hasun tidak memberikan peran “.

Dalam film ini, Park Hasun memainkan peran sebagai seorang adik perempuan  aktor laki-laki, Cha TaeHyun. Menurut Sooyoung, ia berpartisipasi dalam audisi untuk peran ini.

Sooyoung menambahkan, “Jika saya harus bermain untuk ‘Babo’, debut saya dengan SNSD akan terpengaruh. Setelah debut dengan  SNSD , aku mendengar Park Hasun menerima banyak perhatian dari film itu. Saya pikir semua orang memiliki waktu tersendiri untuk segalanya. Oleh karena itu, Minhyuk akan melakukannya dengan baik kali ini “. Untuk Sooyoung, kegagalan dalam audisi itu adalah berkah tersembunyi.
 
Kang Minhyuk saat ini sedang bermain untuk drama Senin-Selasa SBS “It’s Ok, Daddy’s Daughter”.

Cr : AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar