Sabtu, 04 Desember 2010

Artis Han Chae Ah setuju kalau dia mirib sama Yuri




Sudah banyak kasak-kusuk yang terjadi di sekitar aktris Han Chae Ah yang dinyatakan kalau dia terlihat mirip dengan  Yuri SNSD. Banyak fans yang menyetujui hal ini, dan sepertinya begitu juga dengan Han Chae Ah.

Baru-baru ini Han Chae Ah diwawancarai oleh seorang reporter. Dan reporter tersebut bertanya bagaimana pendapatnya tentang hal tersebut.

Han Chae Ah berkomentar,
Aku senang bahwa orang berpikir saya terlihat mirib dengan orang secantik Yuri.”

Dia melanjutkan,
Aku telah menerima banyak komentar seperti itu dan fansku dan akupun berpikir sama. Aku juga berpikir bahwa kita terlihat sedikit mirip. Sejak Yuri adalah anggota SNSD dan memiliki begitu banyak cinta dari fans laki-lakinya, aku senang bisa dibandingkan dengan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar