Sabtu, 04 Desember 2010

Krystal minta maaf lagi, kali ini untuk Yoona ‘SNSD’ !!

 



















Setelah kemaren Krystal minta maaf karena perilakunya yang dinilai kurang sopan, kini dia lagi-lagi minta maaf. Kali ini buat sang senior dari SNSD. Yaitu Yoona..emang kenapa lagi??


Krystal soalnya mengambil peran utama di drama musical yang seharusnya dimainkan oleh Yoona. Baru-baru ini Krystal berperan sebagai seorang gadis bernama Yoona, kebetulan sama nama Yoona di SNSD.Namun, awal konflik bukan itu. Seharusnya Yoona yang mainin peran itu. Tapi karena jadwal Yoona yang padat,Yoona harus mundur dan digantikan sama sang junior Krystal.

Tim produksi percaya Krystal adalah pengganti yang ideal, dengan gaya yang unik. Banyak netizens juga setuju, dan percaya bahwa Krystal banyak fitur identik seperti Yoona, dengan penampilannya yang baik dan bijaksana.

Setelah mengetahui bahwa dia benar-benar mengambil peran Yoona, Krystal merasa sebagai junior perlu minta maaf dan mengungkapkan perasaannya untuk sang senior-nya.

Musik drama Melody yang telah ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Oh Joon Sung, yang terkenal sebagai yang bertanggung jawab di drama Boys Before Flowers. Prosecutor Princess, dan Witch Yoohee.

Dia memuji kinerja Krystal oleh berkomentar, “Meskipun usianya yang masih muda, dia profesional untuk mengungkapkan emosi karakter yang kompleks dalam cerita.”

Cr : AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar