Sabtu, 04 Desember 2010

Jessica SNSD Jail? (mengambil gambar saat member ganti baju)



Siaran SBS Strong Heart kemarin sangat berbeda karena salah satu anggota idola cewe ada yang berbicara tentang berciuman.

Selain itu, SNSD’s Sunny berbagi cerita yang mengejutkan tentang anggota timnya Jessica.
Julukan ‘Pervert Sica,’ telah mengungkapkan bahwa Jessica mengambil gambar dari rekan-rekan anggota ketika mereka sedang ganti baju.


Sunny berkomentar : 
“Karena kita semua perempuan, kami berganti pakaian kami di ruang tunggu bersama-sama. Namun, satu waktu ketika kita sedang mengganti baju, kami mendengar mengklik kamera dari suatu tempat dan kami terkejut. Ternyata itu adalah Jessica yang mengambil foto candid kami dan dia tertawa. Kami menyuruhnya untuk menghapus, tetapi dia menjawab, “Tidak, ini akan menjadi kenang-kenangan tak terlupakan.” Ketika dia tertawa melihat gambar, dia juga membual “Aku sudah milik Anda dan Anda …

Ada yang menambahkan :
“Itu sesuatu yang hanya saya miliki”

Shindong pun berkomentar :
“Jujur saja, dalam kelompok terdapat banyak jenis gambar tersebut. Sekarang, di ponsel saya saya punya foto tubuh Leeteuk. Tapi alasan aku punya gambar adalah bahwa jika orang ini mengarahkan punggungnya pada saya nanti … “

Dia juga menambahkan,
“Pada awalnya, mereka berkata, ‘Apa yang kamu lakukan?!” Tapi kemudian, mereka bersenang-senang mengambil gambar! “
Pada akhirnya, Jessica mengambil petunjuk dari Shindong dan ekspresi kaget Sunny, mengatakan bahwa gambar mungkin akan berguna di masa depan. MC Kang Ho Dong kemudian menyebabkan penonton-bahak ketika ia menyatakan, “dimana ponselnya?” Dan bahkan MC Lee Seung Gi membawa pergi dan berkata, “dimana lokasi rumahmu?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar