Senin, 21 Februari 2011

SNSD mendapat CF pertama di Jepang




Pada tanggal 21 Februari di Tokyo, SNSD menghadiri peluncuran CF baru untuk 'e-ma Throat Candy - UHA Mikatuko'.

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-10 e-ma Candy Throat -UHA
Mikatuko, perusahaan telah menunjuk SNSD sebagai 'karakter' CF untuk produk baru mereka 'Melting Peach'. Ini adalah pertama kalinya SNSD dipilih untuk CF Jepang. Gadis-gadis muncul di konferensi pers dalam satu bagian gaun dicampur dengan sepatu hak tinggi, memperlihatkan kaki mereka yang sempurna.

Pada konferensi pers, Yuri mengatakan, " Saya merasa bahagia ketika saya di panggung dengan semua anggota kami. Tahun ini, kami ingin melakukan tur konser nasional di Jepang. Selain itu, kami ingin melihat fans kami dari seluruh dunia. "



Pada syuting CF, Yoona berkomentar sambil tersenyum, "ini benar-benar terasa baik untuk dapat pengambilan gambar dengan set yang indah". Dalam talkshow, 'di balik layar' dari syuting CF juga ditampilkan.

CF berjudul 'Girls Dinner 'akan ditayangkan di Jepang dari 26 Februari dan seterusnya di mana pemirsa akan menyaksikan gadis dalam kostum lucu dan beberapa pengaturan yang kreatif. CF menggambarkan bagaimana gadis-gadis sedang terpikat oleh permen tenggorokan e-ma yang jatuh dari langit.


Credit: Model Press/Sunshine Village/uha-mikakuto.co.jp
Taken from: fanwonder
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar