Senin, 21 Februari 2011

Bloomberg membahas industri pop Korea


Keberhasilan internasional industri musik pop Korea berkembang dari hari ke hari. Program akhir pekan Bloomberg, "Monocle", telah memilih minggu ini untuk fitur Seoul, Korea Selatan dan industri musik blooming tersebut. "Monocle" adalah sebuah program yang menyoroti bidang tertentu dunia dan membahas masalah sentral atau isu.

Mempersamakan kekuatan pop Korea untuk musik yang diproduksi di AS, laporan yang diajukan tiga bidang utama diskusi: industri pop Korea sebagai kekuatan riil ekonomi Korea dan sebagian besar ekspor kuat, pentingnya media sosial dalam keberhasilan pop Korea, dan fakta bahwa pop Korea adalah lebih dari sekedar musik, dan pada dasarnya paket dari kedua daya tarik visual dan audio.

Big Bang GD dan TOP juga tampil secara singkat sebagai teratas, "dua wajah yang paling dikenal di Asia" dan muncul di klip wawancara singkat, baik berbagi pandangan mereka tentang industri. TOP berkomentar, "Namun Anda melihatnya, orang tampaknya merasa rasa penemuan dan misteri tentang Korea Sepertinya. bahwa mereka melihat kami secara positif."  

Pada gilirannya, GD berkata, "Sekarang, untuk mengetahui bahwa banyak penggemar di seluruh dunia sedang mendengarkan musik dari negara kecil kita, itu harus memiliki pengaruh yang besar di kancah musik Korea Tapi,. sebagai perubahan situasi yang sangat cepat, adegan punya untuk mengembangkan sama cepatnya. "

Wajah familiar lain, Direktur Eksekutif YG, Kim Jinu, juga menampilkan, menjelaskan realitas reformasi media sosial. Dia berkata, "YouTube saat ini adalah wahana terbaik bagi kami untuk menjangkau khalayak inti demografis kita yang adalah orang-orang muda di dunia, bukan hanya Korea - tidak ada batas atau batas lagi. Kita tidak lagi harus bergantung pada stasiun TV dan radio stasiun. jaringan sosial telah menjadi wahana pilihan. "

Seniman lain yang disebutkan atau memamerkan seluruh segmen termasuk BoA, Girls 'Generation , Epik High, Super Junior, 2NE1, dan Wonder Girls sepanjang  single hit"Nobody"  mereka, Berbagai kutipan dari video musik yang ditampilkan, sebagai penguat untuk dalil bahwa pop Korea dasarnya sangat visual disinkronkan dengan daya tarik musik . Hal itu disamakan dengan "Madonna dan Michael Jackson hari pertunjukan pahlawan super"

Check out seluruh episode "Monocle" di bawah ini!

"Monocle" Episode

Source: Bloomberg
via: koreaboo.com

IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar