Senin, 21 Februari 2011

Mnet Media akan menyediakan lagu SME mulai 21 Februari



Setelah mengatasi perselisihan mereka awal tahun ini, Mnet Media akhirnya akan mendistribusikan lagu-lagu dari SM Entertainment melalui situs musik mereka, Mnet.com.

Pada tahun 2009, para pejabat SME mengklaim bahwa Mnet Media tidak berwenang untuk menggunakan konten mereka dan menarik lagu artis mereka dari situs web. Agen ini juga menolak untuk menghadiri event musik terkait Mnet.

Masyarakat begitu diberitahu dari kompromi pada tanggal 20 Januari dengan munculnya TVXQ pada 'M Countdown', penampilan pertama yang dibuat oleh seorang seniman SME dalam hampir dua tahun.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengkonfirmasi, "Mnet Media, yang menjalankan situs musik 'Mnet.com', meminta maaf kepada SM untuk masalah-masalah seperti gagal untuk menerima persetujuan terlebih dahulu sebelum mendistribusikan konten kami, dan berjanji untuk menjaga hubungan yang jujur dalam upaya untuk mencegah hal itu terjadi lagi. Sikap mereka yang tulus dan tekad dalam memulihkan kebenaran dalam hubungan telah menyebabkan kompromi antara kedua belah pihak. "

Mereka melanjutkan, "Dalam rangka untuk mendistribusikan sukacita dan kemudahan bagi konsumen musik, dan dalam upaya untuk memulihkan pasar musik online, kami telah memutuskan untuk menyediakan lagu-lagu kami untuk layanan musik Mnet's. Di masa mendatang, kita akan membahas berbagai layanan yang berhubungan dengan musik yang berbeda dengan Mnet Media. "

Penggemar musik dapat membeli lagu dari situs itu mulai 21 Februari.

Source + Photos: My Daily, Osen via Daum
via: allkpop.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar