Senin, 21 Februari 2011

"I Just Wanna Wish" ; "Tell Me Your Wish" SNSD versi draft terungkap



Baru-baru ini, sebuah MP3 lagu SNSD "I Just Wanna Wish" muncul di internet, membuat penggemar menjadi kaget. Meskipun judul mungkin terdengar asing, namun sebenarnya sebuah lagu yang sangat dikenal fans SNSD.

"I Just Wanna Wish" adalah versi draft SNSD hit 2009 lagu "Tell Me Your Wish (Sowoneul Malhaebwa)" yang direkam dan digunakan untuk sesi latihan para gadis '- Namun lagu itu cepat revisi lama sebelum rilis dan "I Just Wanna Wish "menjadi" Tell Me Your Wish "kita semua tahu dan suka saat ini.

Sementara sebagian besar lagu tetap sama, lirik dalam paduan suara versi draft berbeda dengan versi terakhir, dengan gaya yang lebih matang dan sensual. Lain perbedaan utama antara dua versi dari lagu ini adalah bridge, yang dimulai sekitar menit
dua dan tengah ke dalam lagu, tepat sebelum ikon Tiffany's "DJ, put it back on". Bridge itu menggabungkan harmonisasi lebih dan menyoroti suara Jessica yang jelas dan sensual melalui-libs iklan nya, tetapi juga mempertahankan memukul berulang-ulang mirip dengan yang sering digunakan dalam "Tell Me Your Wish" remix.



Jika versi draft terdengar akrab bagi Anda, "I Just Wanna Wish" pertama kali muncul selama hampir dua tahun yang lalu di sebuah praktek dance video SNSD, UCC yang diupload ke internet beberapa waktu lalu dari promosi "Tell Me Your Wish" .


Written by: procrastinatoress@soshified.com, soshiluv9@soshified.com
Sources: sonex9@youtube.com, mcwayh@youtube.com
IndoTrans :: SNSD Sone ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar