Kamis, 27 Januari 2011

SNSD, sumber energi untuk ‘Samurai Blue’?


SNSD adalah sumber energi bagi tim sepak bola Jepang yang dikenal sebagai ‘Samurai Blue‘ yang berpartisipasi di Piala Asia di Qatar.

SNSD yang membuat debut mereka di Jepang tahun lalu yang juga populer di kalangan anggota tim sepak bola Jepang, terutama Shinji Kagawa dan Yuto Nagatomo yang bermain sepakbola mereka di Eropa.


Shinji Kagawa, 21, yang bermain di Bundesliga Jerman untuk Borussia Dortmund terlihat dengan senyum lebar di wajahnya sambil menonton penampilan SNSD di TV. Yuto Nagatomo, 24, di sisi lain, bermain untuk Serie A Italia sisi Cesena berkata,, “Mengagumkan!” menunjukkan kekaguman totalnya kepada gadis-gadis.

Kedua pemain Jepang menonton video dari pertunjukan SNSD dalam ruangan hotel Kagawa mereka , dan kekaguman Nagatomo untuk SNSD diambil oleh sesama timnya, Yosuke Kashiwagi (23) yang bermain untuk Urawa Reds di J-League.

Kashiwagi mengupload videonya shooting di photoblog-nya. Sementara Kashiwagi sedang syuting, Nagatomo bertanya, “Mengapa kamu merekam?” Kagawa lalu berkata dengan senyum manis di wajahnya, “Saat ini, saya benar-benar menyukai SNSD!

Video yang direkam oleh Kashiwagi muncul di YouTube pada tanggal 22 Januari. Walaupun waktu yang tepat pencatatan tidak dapat ditentukan, diyakini bahwa video SNSD digunakan untuk membantu para pemain Jepang bersantai selama turnamen sepak bola.


Credit: nate.com
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar