Kamis, 27 Januari 2011

The One: "Taeyeon Memang Hobi Nyanyi dan Bercita-Cita Jadi Penyanyi Sejak Kecil”



Yg tahu Taeyeon pasti gak bakal lupa sama penyanyi The One. Solois yg juga pelatih vokalnya Taeyeon ini beberapa waktu lalu sukses duet dengan ‘Like A Star’ bersama Taeyeon. Di sebuah acara radio baru 2ini dia mengungkapkan pandangannya soal Taeyeon di acara iTVFM “Run Radio”.


“Dia itu anak kecil yg hobi nyanyi dan bermimpi menjadi menjadi penyanyi, sekarang dia memiliki suaranya yg indah dan semakin dewasa menjadi leader dari grup yg dicintai semua orang.”

“Awalnya aku bingung mau duet dengan siapa di lagu itu, tapi aku rasa dengan 6 tahun waktu yg dihabiskan kami berdua sebagai guru dan murid, Taeyeon akan menyanyikan lagu ini dengan hebat dan penuh penghangyatan, dan menurutku dia yg terbaik di dunia, jadi aku memintanya.”

“Dulu, ketika rekaman selesai, waktu menujukkan jam 11:30 malam lewat, jadi aku minta dia untuk segera pulang, aku lupa kalau dia sudah bukan anak SMA. Tapi, sekarang dia tumbuh dewasa menjadi wanita yg dihormati, dia berkata kalau dia ingin tetap tinggal hingga slesai rekaman.”

The One juga pernah jadi mentor penyanyi top lain seperti TVXQ, Super Junior, M.Street dan Sugar. Album ke 4 nya, “4th part1… I walk again” menandakan kemmbalinya dia setelah absen 3 tahun.

Translated by: oniontaker @soshified.com
Credit: 최나영 nyc@osen.co.kr
Original: LINK
Via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar