Kamis, 27 Januari 2011

Direktur 'Death Note' berkata SNSD sebagai idola terbaik untuk 50 tahun terakhir


Shusuke Kaneko, Direktur ‘Death Note’ yang juga penggemar berat SNSD mentweet tentang gadis-gadis baru-baru ini.

Pada 25 Januari, Kaneko mentweet, “Meskipun saya katakan ini sementara saya sedang mabuk, SNSD adalah grup idola terbaik dalam 50 tahun terakhir (antara penyanyi)“.
Dia juga mentweet sebelumnya, tanggal 19 Januari tentang
MV gadis-gadis yang baru dirilis untuk Intel Colaboration Song ‘Visual Dreams’. Dalam tweet, ia menyebutkan, “saya berhasil menonton PV versi lengkap lagu baru SNSD ‘Visual Dream’. Ini lanjutan. Bukankah mereka akan merilis PV versi Jepang untuk ‘Run Devil Run’?

Kaneko-san saat ini menggunakan foto gadis-gadis yang sedang memakai Hanbok sebagai foto profil di Twitter. Dalam profilnya, ia menggambarkan dirinya sebagai ‘fans SNSD sebagai Direktur Film’. Direktur Jepang terkenal telah mentweet banyak tentang SNSD.

Selain SNSD, dia juga menunjukkan kekhawatiran ke arah Kara. Pada tanggal 20 Januari, Kaneko mentweet, “Saya tidak tahu tapi Kara tampaknya berada dalam situasi yang serius“. Pada 27 Januari, ia mentweet lagi tapi kali ini ia membandingkan lagu SNSD dan Kara. Dia menyatakan, “Versi Jepang lagu Kara lebih mudah dari Jepang untuk mengingat dan bernyanyi bersama“. (?)

Tahun lalu, setelah penampilan pertama SNSD di Tokyo, Direktur Kaneko menulis dalam photoblog-nya, “Aku terpaku oleh penampilan panggung SNSD. Mereka penuh dengan pesona di atas panggung “.


Credit: nate.com / shusukekaneko @ Twitter
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar