Kamis, 27 Januari 2011

Para Artis Yang Tampil di ‘MTV Daum Music Fest’ Akan Dipilih Oleh Netizen


Gambaran ‘MTV Daum Music Fest’ mendatang semakin dekat, baru-baru ini diungkapkan penyanyi yang akan hadir di panggung sepenuhnya ada di tangan netizen.


Komunikasi MTV dan Daum akan mengadakan jajak pendapat mulai 25 Januari sampai 8 Februari di website masing-masing, dimana netizen dapat memilih artis favorite mereka untuk hadir di festival tersebut. Para artis ini dibagi menjadi sepuluh kategori yang sesuai dengan konsep konser, beberapa diantaranya termasuk, “Dynamic”, “Sexy”, dan “Trendy“.

“Setelah yang akan tampil diputuskan oleh netizen, bersama dengan kenyataan bahwa perwakilan kami penyanyi Hallyu akan diperkenalkan melalui siaran di negara lain, kami percaya ini akan menjadi konser yang bermakna. MTV Korea akan terus mengambil peran utama dalam memperluas budaya kita dan masuk ke Hallyu musik dunia dengan festival musik yang berwarna-warni ini.” kata direktur produksi MTV, Kim Chang Woo.

‘MTV Daum Music Fest’ ini akan berlangsung pada tanggal 19 Februari jam 8 PM bertempat di Korea University Gymnasium, Seoul.


Source: Economic News via Nate
Cre: Allkpop
Taken from : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar