Selasa, 04 Januari 2011

SNSD memenangkan pertempuran terakhir


Biarkan aku mendengar itu – Siapa kelompok gadis terbaik dan kelompok penggemar yang paling mengagumkan pada tahun 2010? 

Tentu saja, mereka tidak lain SNSD dan SONEs. Kedua bagian mereka sangat luar biasa tahun ini dan mereka telah melepaskan kekuatan-kekuatan besar dan kekuatan ketika datang pada jajak pendapat menang.

Pertempuran terakhir yang sedang kita bicarakan di sini adalah ‘2010 Daum’s Idol Voting Final – Fan Battle ‘. Dengan 114.428 suara dari polling 1 minggu, SNSD telah lagi membuktikan dominasi mereka tidak hanya dalam industri musik di Korea, Jepang dan seluruh Asia, tetapi juga di hati para penggemar. Menang dengan margin yang signifikan nyaman lebih dari 70.000 suara atas penantang terdekat mereka, Kara yang juga membuat percikan besar di Jepang pada tahun 2010, So Nyuh akan menendang dari 2011 dengan awal yang besar.

T-ara datang 3 dengan 21.817 suara sementara 2NE1 dan rookie, Miss A mengambil tempat masing-masing 4 dan 5.

Sekali lagi, selamat kepada 9 malaikat dan pasti kita akan mengharapkan lebih banyak barang yang mengagumkan dan menarik dari mereka pada tahun 2011. Pekerjaan Akhir yang tak kalah, benar-benar bagus, SONEs!  

Credit: yoongislove@Twitter
Taken from : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar